Wednesday, February 29, 2012

trik dalam permainan sepak bola

Trik-trik dalam permainan sepakbola

Sepak bola adalah permainan olahraga yang sangat populer diberbagai negara didunia, hampir dari segala umur menyukai permainan sepak bola ini.
Ada berbagai trik dalam bermain sepak bola yang membuat permainan menjadi lebih indah

Seperti pemain sepakbola di Brasil menunjukkan cara untuk mengalahkan lawan menggunakan trik yang pernah dilakukan oleh Zico pada masa lalu.Trik ini adalah cara klasik untuk mengalahkan bek-bek Brasil dengan “lebih gaya”. Trik yang dilakukan Zico adalah saat berhadapan dengan lawan langsung memutar tubuh 180 derajat tetapi bola tetap menempel di kaki.

Kita pasti sering terkagum-kagum melihat pemain-pemain sepakbola melakukan trik-trik sepakbola seperti jugling. Dan banyak dari kita tentunya tertarik untuk bisa melakukannya juga.
Di dalam dvd tutorial berikut ini, Anda akan diajarkan bagaimana melakukan beberapa trik sepakbola yang pastinya dapat membuat anda terlihat keren seperti roulette artinya berputar, tehnik mendribling bola dengan memutar badan sambil bergerak diatas bola, pedalada tehnik menggerakan kaki menari-nari diatas bola seperti mengayuh sepeda untuk menipu lawan,flip-flap,rabona,sombrero,dan trik-trik lainnya.
Permainan sepakbola tak hanya tentang lawan tetapi juga ketrampilan.

Keterangan
Judul : Football tricks
Harga : Rp 50.000.-

0 comments: