Wednesday, July 13, 2011

DVD Shaolin Chin Na - Tehnik Kilat Menaklukkan Lawan gaya Shaolin

Shaolin Chin Na 
Tehnik Rahasia Menaklukkan Lawan Secepat Kilat Gaya Shaolin


Buat penggemar kungfu / silat Mandarin tentu mengetahui bahwa salah satu tehnik terkuat dalam beladiri adalah tehnik menangkap, mengunci dan mengendalikan lawan melalui cara memegang, cengkeraman, kuncian dan bantingan. Salah satu tehnik terkuat dan terbaik adalah Tehnik Chin Na gaya Shaolin.

Chin Na (Qin Na) berarti Tangkap dan Mengendalikan. Chin Na adalah bagian dari hampir semua bela diri gaya cina, dan dapat menjadi tambahan yang berharga untuk sistem bela diri lain seperti kempo, judo, aikido, kungfu dan jiujitsu. Video ini memberikan gambaran yang sangat baik untuk seni Chin Na, dimulai dengan tehnik dasar kecepatan dan kekuatan yang harus dilakukan secara rutin. Dalam video ini ditunjukkan tehnik Chin Na dan aplikasinya dalam pertarungan. Video tutorial Chin Na ini ditayangkan dalam gerakan lambat dan kecepatan yang teratur sehingga mudah untuk ditiru.

Betapa efektifnya Tehnik Shaolin Chin N a ini sehingga banyak diterapkan oleh dunia militer, keamanan dan personil penegak hukum di seluruh dunia.
Dalam aplikasinya Chin Na merupakan beladiri praktis yang bisa digunakan sebagai beladiri jalanan alias beladiri terapan sehari-hari.
Paket Shaolin Chin Na ini berisi materi

Ebook :
Analysis of Shaolin Chin Na
Shaolin Chin Na Fa

Video tutorial :
18 Chin Na
Chin Na in Depth (Video 1-4)
Harga Rp 75.000,-

0 comments: