Friday, July 22, 2011

Dvd tutorial-Crochet step by step

Dvd tutorial-Crochet step by step


Panduan merenda
Crochet atau merenda adalah kerajinan berusia berabad-abad yang mengambil namanya dari kata croq Perancis, yang berarti mengait. Crochet, hobi yang menyenangkan dan santai, mudah dipelajari. Anda dapat menciptakan busana indah dan proyek kerajinan serta segudang item lain termasuk pakaian  untuk anak-anak.


Crochet  sangat populer di Eropa dan Amerika selama abad ke-19.  merenda muncul sebagai metode yang relatif murah dan sederhana, Hal ini diadopsi oleh wanita yang membuat kain untuk hidup serta oleh perempuan muda dari kelas atas kala itu,merajut sebagai hobi dan bahkan untuk usaha ekspor.
Dijaman sekarang, rajutan digunakan untuk menghasilkan berbagai macam kerajinan. Selain trim renda, serbet, tempat tisu,topi,tas dan  lainya, merenda juga dapat digunakan untuk membuat selimut, selendang, dan banyak pakaian, bahkan bikini dengan menggunakan benang tebal. 
Dengan berbagai macam benang yang ada dipasaran saat ini dapat membantu crocheter berbakat untuk terus berkraesi 



Jika Anda tertarik belajar merenda ada beberapa pilihan, Anda bisa pergi ke tempat 
pelatihan atau kursus yang memiliki crocheter berpengalaman,atau membaca buku tentang merenda?.atau dengan cara yang lebih simpel melalui video panduan.

Video tutorial dapat menjadi cara yang membantu pembelajaran karena Anda dapat menonton orang dalam video lengkap setiap langkah seolah-olah Anda sedang kursus secara pribadi. 
Kemudahan lain dari video tutorial adalah bahwa Anda bisa menyetel,berhenti dan mengulang sesering Anda perlu. dan anda bisa mengatur waktu sendiri kapan memulai belajar

Barikut ini adalah Video tutorial tentang merenda
Pola yang diarahkan dengan petunjuk step by step untuk memulai, termasuk instruksi pada awal jahitan yang mudah untuk di ikuti

Paket Dvd tutorial-Crochet 
Keterangan : Dvd bisa di buka dikomputer dan player
Isi :
  1. Crochet holiday lace ornament
  2. Crochet baby sandals
  3. Crochet bear ogeechee
Harga Rp 75.000.-


0 comments: