Wednesday, July 13, 2011

LETAL STREET FIGHTING - Tehnik ampuh dan praktis yang mudah diterapkan dalam pertarungan atau perkelahian di jalanan atau disembarang tempat. Berisi video tutorial yang dapat dengan mudah diterapkan


  
 LETAL STREET FIGHTING
Tehnik ampuh dan praktis yang mudah diterapkan dalam pertarungan atau perkelahian di jalanan atau disembarang tempat. Berisi video tutorial yang dapat dengan mudah diterapkan.
Kita tidak bisa memprediksi apa yang terjadi pada saat diluar rumah. Tindak kejahatan penodongan, perampsan / penjambretan, pengeroyokan, tawuran, perkelahian adalah hal yang acapkali terjadi disekeliling kita. Bisa jadi tanpa punya bekal ketrampilan beladiri yang tepat kita malah bisa jadi sang korban.
Perkelahian dan petarungan dijalanan sangatlah berbeda dengan pertarungan diruang latihan. Mental, keberanian, tehnik yang kita gunakan di dojo / ruang latihan seringkali kurang bermanfaat pada saat menghadapi orang yang menggunakan segala macam cara untuk menang. Hidup dan mati adalah taruhan yang harus dibayar dalam kondisi seperti ini.
paket Letal street fighting kali ini berisi ebook dan video tutorial yang menjabarkan tehnik yang dapat diaplikasikan langsung dannyata dalam pertarungan dijalanan.

Ebook tutorial :
The Secrets of Street Self Defense - Paul Wellard

Video tutorial :
lethal street fighting

Harga Paket : Rp 50.000,-

0 comments: