Thursday, July 14, 2011

PSIKOMETRI - Kumpulan Materi Lengkap Soal-Soal Tes Melamar Pekerjaan

SUKSES PSIKOMETRI

Kumpulan Materi Lengkap Soal-Soal Tes Melamar Pekerjaan 
DAPATKAN CARA YANG LEBIH MUDAH DAN SIMPLE UNTUK LOLOS DARI TEST SELEKSI MENCARI KERJA. ASAL ANDA TAHU CARANYA !

Kemana setelah kelar pendidikan ? Cari pekerjaan dong ! Sayangnya tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan. Ada beberapa langkah yang harus dilewati, diantaranya adalah test  psikometri yang merupakan salah satu momok yang sering membuat kita tidak lolos seleksi. Kenapa ya ? Karena kita kurang tahu bentuk soalnya, bagaimana penyelesaiannya dll.
Psikometri merupakan bagian dari psikologi yang mengkhususkan diri dalam menangani masalah pengukuran aspek-aspek psikologis. Kita sering mendengar kata kepribadian, kecerdasan, temperamen, dll.  Setiap kata tersebut merupakan bagian dari kita.  Tidak ada orang yang tidak punya pribadi, kecerdasan, atau temperamen. Nah masalahnya, bagaimana kita tahu bahwa kita memiliki kecerdasan yang lebih tinggi dari teman kita atau saudara kita, kalau tidak diukur? Dan bagaimana kita tahu kalau alat ukur yang dipakai itu sudah valid dan dapat diandalkan sehingga kita percaya bahwa kita lebih cerdas atau lebih bodoh dari teman kita?
Dengan bekal materi pada paket Psikometri kali ini , anda akan dengan MUDAH melewati proses tes kemampuan dasar, yaitu tes-tes psikometri yang terdiri dari penalaran ANGKA, VERBAL, GAMBAR, RUANG, bahkan sampai tes KEPRIBADIAN yang mencakup minat dan kecocokan Anda bekerja di bidang apa.
Materi Psikometri :
Panduan Lengkap Tes Potensi Akademik
Tes Kepribadian
Tes Penalaran Verbal
Tes Penalaran Angka
Tes Penalaran abstrak
Tes Penalaran Ruang
Tes Penalaran Logika
Kuesioner Kepribadian EPPS
Test Pengetahuan Umum
Test  Kesamaan Kata
Test Hubungan Kata
Test Pengertian Kata
Test Aritmatika
Test Deret Angka
Test Potongan gambar
Test Kemampuan Ruang
Test Menghafal

Bonus :
Bagaimana Menulis Surat Lamaran Kerja
Contoh Surat Lamaran

Harga Rp 60.000,-


0 comments: