Sunday, October 16, 2011

Beginning quilter - Membuat selimut untuk pemula

Beginning quilter Video panduan membuat selimut untuk pemula


Quilting kerajinan yang menggabungkan potongan kain perca satu dengan lainnya yang memiliki
motif atau warna berbeda menjadi bentuk baru. Biasanya potongan perca berbentuk geometris. Quilting sangat mungkin dibuat dengan menggunakan tangan atau mesin jahit.
Setiap teknik tersebut menghasilkan pola teksture dan desain tertentu yang khas pada quilt

Quilting selain untuk pembuatan bedcover, namun pada perkembanganya tak sekedar membuat selimut,Quilt bisa untuk bedcover, selimut, keset, karpet, taplak
meja, sajadah, sarung bantal, tas.
Quilt juga bisa berupa hiasan dinding dan lukisan berbagai warna yang dibentuk berupa desain bunga, binatang, abstrak dan lainnya.
Kerajinan ini memang menuntut kreativitas dan inovasi.


Dvd video quilting berisi berbagai proyek yang sangat menarik dengan desain yang simple dan sangat layak untuk dimiliki,Langkah-langkah pengerjaannya sangat jelas dan mudah diikuti berupa video tutorial.

Semua tutorial quilting ini merupakan pelajaran wajib untuk quilters pemula, dan akan membantu Anda menghindari beberapa kesalahan-kesalahan yang bisa saja terjadi.
Quilter pemula kadang -kadang menemukan kesulitan dengan tehnik yang mereka hadapi ketika membuat selimut.Berlatih beberapa keterampilan dasar akan membantu Anda menjahit blok akurat pada quilt pertama Anda

Dvd video- Beginning quilter
Rp 55.000.-

0 comments: