Saturday, November 12, 2011

Belly dance fitness

Video tutorial Belly dance fitness 


Belly Dance atau tari perut adalah salah satu macam fitness yang patut Anda coba. Apalagi kalau Anda melakukannya dengan rutin, perut langsing dan seksi bakal Anda dapatkan.
Belly dance awalnya memang dikenal sebagai tarian. Namun, belakangan itu dikembangkan di berbagai pusat kebugaran. Sebab, tarian tersebut juga bermanfaat untuk membentuk tubuh, terutama bagian perut dan pinggang. ''Gerakannya sederhana. Tapi, membutuhkan kerja otot-otot di bagian perut," 
Tarian Belly telah lama muncul di pusat-pusat komunitas kebugaran, tapi baru-baru ini mulai digandrungi banyak orang. Tarian dari timur tengah ini bahkan sudah masuk ke dalam klub kesehatan besar seperti Crunch di New York.
Belly Dance masih merangkul pola pikir "Love your body no matter what" dan feminitas tradisional, tidak butuh tenaga besar, tidak ada batasan usia bagi mereka yang ingin belajar belly dance.


Belly Dance berformat latihan kardio nonstop, dimana jantung terus memompa. Tarian ini bisa membakar lemak hingga 350 kalori dalam waktu 60 menit. Selain sehat, olahraga ini dapat membantu para wanita memperoleh perut yang rata, tubuh langsing dan pinggul yang aduhai.
Karena itulah coba latih tangan dan pinggul Anda dengan generasi terbaru tarian perut ini. Latihan rutin bisa menghasilkan manfaat setara dengan fitness di pusat kebugaran.

Paket lengkap video tutorial belly dance + Belly dance fitness
Rp 65.000.-

0 comments: