Wednesday, November 9, 2011

Melukis topi

Video tutorial melukis/ menulis diatas topi 



Topi adalah suatu jenis penutup kepala.Penggunaan Topi dimaksudkan untuk beberapa alasan topi saat ini bukan hanya untuk melindungi kepala dari terik matahari tapi juga untuk fashion.
Kegunaan topi untuk melindungi kita dari sengatan matahari dan panas..selain itu juga bikin terlihat keren dan manis..


Para remaja biasanya beli topi karena tertarik dengan model atau gambarnya yang menarik hati yang akan membuat penampilan mereka berbeda.
Ada banyak model topi dengan gambar- gambar yang trendy sehingga membuat bingung model apakah yang paling cocok dengan karakter pemakainya, topi dengan gambar/logo yang simple banyak menjadi pilihan.

Tidak jarang para remaja memesan topi dengan hanya tulisan atau nama tokoh kesukaanya, biasanya di mall banyak ditemukan jasa menulis/ menggambar diatas pakaian khususnya topi.
Anda akan memiliki topi yang beda dengan menggunakan jasa pelukis topi dengan tarif termurah 30 ribu, tentu saja tidak termasuk topinya.
Memakai topi dengan nama tokoh favorit akan membuat bangga si pemakainnya.

Ingin membuat beda topi Anda dengan punya orang lain?..Ingin memberikan topi dengan nama teman kamu sebagai hadiah ulang tahun atau untuk dipakai sendiri?...atau Anda ingin membuka usaha topi lukis?.
Berikut adalah paket video tutorial menulis/melukis diatas topi sebagai inspirasi Anda, apa yang dibutuhkan dalam proyek ini yang Anda perlukan hanya spidol permanent yang bisa didapatkan di toko alat tulis didekat rumah Anda. Jika sudah mahir Anda bisa menggunakan alat lain seperti airbrush dll.


Isi paket : 35 buah video tutorial
Rp 55.000.-

0 comments: