Monday, January 16, 2012

lady makeup


Step by step makeup



Merias wajah merupakan salah satu kegiatan mempercantik diri sendiri dan orang lain. Merias wajah/make up biasanya menggunakan kosmetik dengan cara menutupi atau menyamarkan bagian-bagian yang kurang sempurna pada wajah maupun bagian-bagian wajah (seperti: hidung, mata, bibir dan alis) dengan warna bayangan yang gelap (shade) dan juga menonjolkan bagian-bagian yang sempurna atau cantik pada wajah dengan warna yang terang. Tujuan merias wajah adalah untuk mempercantik khususnya wajah agar kelihatan segar dan cantik.
Untuk memperoleh rias wajah yang halus, Anda setidaknya harus mengenali urutan-urutannya. Dimulai dari riasan wajah dasar sampai dekoratif.

Merias wajah memang tidak mudah diperlukan teknik dan latihan khusus untuk terlihat cantik memesona tanpa terkesan berlebihan.
Untuk membantu wanita tampil cantik,berikut dvd lady makeup yang akan membagikan beberapa cara merias wajah tahap demi tahap untuk sehari- hari,kepesta,valentine ataupun untuk kegiatan lain.

Berisi video tutorial merias wajah, ebook makeup dan ebook magazine makeup
video berupa panduan untuk : Full Makeup, Makeup untuk Mata, Makeup Artis dll.
Dvd lady makeup menambah pengetahuan dan keterampilan bagi siapa saja yang berminat untuk dapat merias wajah baik untuk diri sendiri atau orang lain di sekitar anda.

Pertambahan usia adalah proses alami yang harus dihadapi setiap manusia. Tidak ada yang bisa menghindari proses penuaan yang pasti terjadi seiring berjalannya waktu. Termasuk untuk para wanita. Dengan bertambahnya umur, kemampuan tubuh semakin menurun dan juga berdampak pada wajah. Pada wajah muncul kerutan atau kulit yang tidak elastis lagi. Tetapi hal ini tidak berarti Anda tidak dapat tampil cantik. make up atau rias wajah adalah salah satu solusinya.
Dengan trik make up yang tepat, Anda akan lebih cantik dan dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan yang ada sehingga Anda dapat menutupi kekurangan ini.


50 Video tutorial makeup for =
Green and Grey Make Up,Yellow and Orange Peach Make Up,Orange Autumn Make Up,Tropical Flowers MakeUp,Christina Aguilera Inspired Make Up,Christmas Make Up Red and Golden Make Up,Glamorous Pink- Green Make Up,Christmas Gold and Red Make Up,Hypnotic Purple Make Up,Sweet Christmas Make Up,Deep Ocean Make Up,Shine New Year Make Up,Crystal Snow Make Up,Dramatic Saint Valentine Make Up,True Love Make Up,Green Acid Cyber,Skin Care & Face Make Up,Sweet Acid Make Up,Sensational Gold Green Make Up,Enchanted Forest Make Up,Valentine's Day Make Up,Caribbean Blue Make Up,Soft Pretty Pink Make Up,Tropical Colors Make Up,Black Smoky Eyes Make Up,Stronger Spring Make Up,Golden Brown Make Up,Perfect Eyeliner Make Up,Blue Sunset MakeUp,Sweet Delight MakeUp,Queen of Hell MakeUp,Jennifer Lopez MakeUp,Classic Pin-Up Look MakeUp,Sugarpill MakeUp,Kristen Stewart Makeup,Fantasy New Year MakeUp,Beauty Angel Cosmetics MakeUp Earth Eyeshadow Palette MakeUp,Makeup Tutorial,Speed Tutorial Make Up 


dvd lady makeup tutorial
(video + ebook)
Rp 75.000.-

0 comments: