Monday, January 30, 2012

membuat aneka parcel

paket membuat aneka parcel





Bisnis parcel kebanjiran order dan mulai menjamur mendekati hari- hari spesial seperti lebaran, natal, dan tahun baru. tidak hanya ini saja hampir setiap hari ada saja keperluan parcel seperti hari ulang thaun, kelahiran bayi,syukuran,selamatan dll
Kemasan dan penampilan yang menarik membuatnya terkesan mewah . Anda pasti terhenyak dengan harganya yag fantastis . Untuk beberapa orang harga tidak menjadi soal . Demi membina hubungan baik dengan teman atau relasi, berapapun harganya akan dibeli. Tidakkah terlintas dalam benak anda, gejala ini adalah peluang bisnis yang menjanjikan dan bisa anda geluti ?

Membuat parcel tidak serumit seperti yang anda bayangkan . Terlebih lagi paket dvd ini akan memandu anda. Pembuatan beragam bentuk dan jenis parcel, seperti parcel buah, makanan,tanaman,bunga,rangkaian bunga, dan parcel untuk perayaan ulang tahun dibahas secara tuntas dan jelas. Bahan dan alat yang dibutuhkan sampai tehnik pembuatan nya pun dikupas terperinci.
Lengkap dengan video tutorial dan ebook bergambar yang jelas .

Oleh karena itu, miliki paket dvd ini dan pastian anda menangkap peluang emas dari bisnis ini.
Anda tentu lebih bangga jika parcel yang dikirimkan pada teman atau relasi adalah karya anda sendiri. Tidak mustahil keahilaian membuat parcel bisa menjadi kesempatan meraih peluang bisnis yang lebih menjajnikan.

Paket membuat aneka parcel
Isi    : 5 dvd video dan 1 dvd ebook
Bahasa : Inggris dan Indonesia
Harga  : Rp 125.000.-

0 comments: