Friday, July 22, 2011

cara membuat tas - video tutorial + ebook tutorial

Tehnik membuat tas langkah demi langkah Video + ebook  


Video tutorial step by step

Ebook cara membuat tas 
Ebook tutorial step by step

Merajut adalah metode membuat kain, pakaian atau perlengkapan busana dari benang rajut.merajut hanya menggunakan sehelai benang. 
Sebaris tusukan yang sudah selesai dipegang di salah satu jarum rajut sampai dimulainya tusukan yang baru.Ada berbagai jenis gaya dan teknik merajut. Teknik dasar dalam merajut adalah tusuk atas dan tusuk bawah. Tusuk atas adalah mengait benang dari arah depan, sementara tusuk bawah adalah mengait benang dari arah belakang. 
Hasil rajutan memiliki pola seperti huruf v yang bersambungan.
Perajutan datar yang dilakukan memakai dua jarum rajut atau jarum melingkar. Hasilnya berupa kain lurus dan mendatar (persegi panjang). Perajutan melingkar yang dilakukan memakai jarum rajut berujung dua atau jarum melingkar.Hasilnya berupa kain berbentuk silinder seperti kaus kaki dan lengan baju hangat.

Berbagai jenis jarum rajut serta ukuran benang dipakai untuk menghasilkan rajutan dengan bentuk yang berbeda-beda. Produk garmen yang dibuat dari hasil rajutan, misalnya: baju hangat, syal, selimut, topi. kaus kaki, hingga blus, gaun. dan tunik.

Merajut Hobi yang Mendatangkan Manfaat
Kegiatan merajut dan merenda bagi beberapa orang dilakukan sebagai hobi. Namun selain dilakukan sebagai hobi, kegiatan ini ternyata juga bisa mendatangkan keuntungan bagi yang memiliki bakat bisnis. Hasil akhir dari kegiatan merajut dan merenda dapat dijual dan mendatangkan keuntungan finansial.Harga tas rajut di pasaran cukup mahal.

Manfaat lain adalah dari segi kesehatan tubuh dan pikiran. Sebuah studi yang telah dilakukan tentang manfaat kegiatan merajut dan merenda menyimpulkan bahwa merajut dan merenda juga dapat dilakukan sebagai terapi untuk melatih kesabaran, konsentrasi dan pengendalian diri. Selain itu kegiatan merenda dan merajut dapat dilakukan sebagai kegiatan yang dapat membantu proses pemulihan penyakit kronis, kanker, trauma otak, juga anak penderita Attention-Deficit/Hyperactivity Disorder atau yang dikenal sebagai ADHD, yaitu gangguan perilaku yang ditandai dengan gangguan gangguan konsentrasi, impulsif dan hiperaktif.

Bagaimana Cara Belajar Merajut dan Merenda?
Berikut ini adalah video tutorial cara merajut sebuah tas yang unik, di bahas langkah demi langkah sehingga sangat mudah di ikuti dan di praktekan, dengan video ini Anda bisa berkreasi dengan rajutan lain.
Merajut bisa menjadi hobi yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang atau usaha baru . Semua orang bisa melakukannya dan banyak manfaatnya.
Dalam dvd ini dilengkapi 26 ebook panduan membuat tas step by step dengan gambar jelas sehingga mudah dipraktekan.

Dvd cara membuat tas + ebook
Isi :
Video tutorial :
How to create unique bags seri 1 - seri 6.

26 Ebook :
  1. wristlet clutch purse tutorial
  2. tutorial bag
  3. tote bag
  4. the un paper bag
  5. the lindie bag
  6. the basic messenger bag
  7. silk pleated bag
  8. purse frames bag
  9. music bag tutorial
  10. tote tutorial bag
  11. make this nature explorer bag
  12. make a rag rug handbag
  13. imagine fabric bag
  14. how to sew a curved bag
  15. how to make an envelope bag
  16. how to make yoyo bag
  17. how to make a japanese bag
  18. handmade frame clutch handbag
  19. handbags for bridesmaids
  20. free bag pattern
  21. handbag tutorial 2
  22. diy handbag
  23. curved purse frames bag
  24. bag tutorial shaggy bag
  25. bag and tag tutorial
  26. baby bird applique bag


Harga : Rp 65.000.- 

0 comments: