Saturday, August 6, 2011

Kids haircut-Mencukur rambut anak

Kids haircut

Pernahkah kita berpikir apabila mencukur rambut anak sendiri akan menambah dekat dengan mereka, dan anak-anak akan merasa nyaman apabila orang tua sendiri atau orang dekat yang mencukur rambut mereka, coba tanyakan pada mereka.
Apabila kita pergi ke tukang cukur atau salon biasanya anak-anak ini akan ada sedikit rasa takut dan bahkan menangis sebelum rambut mereka selesai di potong.
Coba tanyakan pada mereka apakah merasa senang apabila orang tua yang melakukan hal ini, akan jauh lebih mengasyikan apabila orang tua yang mencukur rambut si anak ini.
Manfaat lain dari mencukur rambut anak sendiri adalah kita akan menghemat uang dan tentu saja memperhatikan mereka akan rambutnya jauh lebih bernilai dari sekedar lembaran uang untuk membayar ongkos di salon.
Kalau Anda sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu tidak masalah pergi bersama anak-anak kesalon untuk merapikan rambutnya.
Mencukur rambut dan merapikan dengan tangan kita sendiri akan ada perasaan lain yang membuat si anak merasa bangga oleh perhatian Anda.Coba saja ?
Dekatlah dengan anak-anak dan buatlah mereka terkesan dengan sentuhan kasih sayang Anda.




Berikut ini adalah video mencukur rambut untuk anak 

Video :
Home made haircut for boys part 1- Part 3
How to cut your kids hair at home-Childrens haircuts
How to layer boys hair-then spike layers with clippers and frestyle clipper guides
Kids haircut

video bonus
Boys haircut
Buzz cuts for kids

Kids Haircut
Harga Rp 50.000.-

0 comments: