Thursday, August 11, 2011

Swedish massage anterior-Tehnik pijat ala Swedia

Dvd tehnik pijat ala Swedia

 Pijat adalah salah satu cara menghilangkan stres yang cukup diminati warga perkotaan. Tekanan lembut di tubuh itu sanggup merelakskan tubuh dan pikiran mereka yang cenderung memiliki tingkat stres tinggi. 

Ada banyak varian pijat yang diperkenalkan sejumlah terapis dari seluruh penjuru dunia.
Pijat ala Swedia ini merupakan salah satu teknik yang paling familier di Barat.
Untuk membuat tubuh Anda merasa rileks secara keseluruhan, mencoba Swedish massage sepertinya tak ada salahnya. Adapun tujuan massage ini yaitu memperlancar aliran oksigen di dalam darah dan melepaskan toksin-toksin yang tidak baik di dalam tubuh.
sehingga aliran darah lancar dan Anda pun akan merasa segar dan bugar. 
Swedish massage sangat baik untuk tubuh, apalagi jika tubuh sedang mengalami letih yang amat sangat. "Pijatannya yang berawal dari ujung kaki sampai ke kepala akan membantu mendorong darah ke arah jantung. Selain itu, pijat ini akan membantu mengurangi tekanan pada tulang leher sehingga aliran darah lancar dan Anda pun akan merasa segar dan bugar. 

Manfaat lainnya dari massage ini adalah menstimulasi kulit dan sistem tubuh yang rusak, serta menenangkan pada saat yang bersamaan. Di samping itu, terapi ini dapat meminimalisasi stres, emosional maupun fisikal. 
Swedish massage ini tergolong massage dengan tingkatan pemijatan yang tidak terlampau keras. 
Tak hanya itu, efek pijatan Swedia juga menurunkan tingkat pelepasan hormon antidiuretik, arginine vasopresin (AVP). Penurunan produksi kortisol juga akan meningkatkan sel-sel darah putih atau limfosit yang akan membantu tubuh melawan kuman dan penyakit.

Paket tehnik pijat ala Swedia
Swedish massage anterior
Rp 50.000.-


0 comments: