Thursday, August 11, 2011

Sport massage tehnique-Tehnik pijat untuk kebugaran

Sport massage tehnique-Dvd Tehnik pijat untuk kebugaran
Pijat adalah sebagai salah satu bentuk awal dari terapi fisik dan sudah dikenal lebih dari 3000 tahun lalu, ada banyak macam pijat yang terus berkembang seperti pijat ala Jepang,pijat Swedish dan pijat yang dikhususkan untuk olahragawan yaitu sport massage 

Manfaat Pijat Olahraga

Sport massage merupakan terapi yang paling efektif untuk melepaskan ketegangan otot dan memulihkan keseimbangan sistem musculo-skeletal. Diterima secara teratur ini dapat membantu atlet mencegah cedera, yang dinyatakan mungkin disebabkan oleh berlebihan. Konstanta membangun ketegangan di otot dari kegiatan rutin dapat menyebabkan tekanan pada sendi, ligamen, tendon, serta otot itu sendiri.

Ini ketidakseimbangan otot dapat mengembangkan dan sering tidak terdiagnosis sampai mereka cukup serius untuk menyebabkan ketidaknyamanan atau menghambat kinerja atlet. Para terapis pijat terampil akan dapat mendeteksi variasi dalam jaringan lunak dan dengan menggunakan teknik yang benar, membantu orang olahraga mempertahankan keadaan fisik jauh lebih sehat. Oleh karenanya dapat cukup diklaim bahwa salah satu manfaat terbesar dari pijat olahraga adalah dalam membantu mencegah terjadinya cedera.Pijat olahraga juga baik digunakan untuk umum.

Paket dvd video Tehnik pijat olahraga
Isi :

Video
Sport massage tehniques

ebook
sports massage 1 of3 Ryan hoyme
Sport massage 2 of 3 Ryan hoyme
Sport massage 3 of 3 Ryan hoyme

Sport massage tehnique
Rp 55.000.-

0 comments: